PURWOSARI-Selasa,01/11/2022 kegiatan Fasilitasi Praktek Kerja Lapangan (PKL) Bagi Alumni Pelatihan Digital Marketing Tahun 2022 lulusan Yayasan Bina Talenta Nusantara “Nusa Academy” Jakarta Selatan di Pendopo Kecamatan Purwosari oleh Dinas Perinaker Kab. Bojonegoro kegiatan ini di ikuti oleh 12 Pemuda-pemudi milenial (digital marketer) dan Pelaku Usaha IKM/UMKM di Kecamatan Purwosari Pelaku Usaha IKM/UMKM di Kecamatan Purwosari. Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Bojonegoro Ibu Anna Mu’awanah serta dihadiri dari Nusa Academy Ibu Magdalena melalui Zoom Meeting.

Kegiatan ini dilaksanakan karena Kurangnya pemahaman tentang dunia digital marketing bagi para pelaku usaha termasuk IKM dan UMKM menjadi salah satu penyebab tidak bisa meningkatnya keuntungan yang diperoleh, pemahaman pengembangan bisnis yang hanya dari mulut-kemulut masih sering diaplikasikan padahal digital marketing dapat menjagkau pasar lebih luas dengan banyaknya platform digital yang tersedia seperti Facebook, Instagram, Youtube, Shopee, Tokopedia, dan lain-lain harus menjadi salah satu solusi terhadap permasalahan yang dihadapi para pelaku Usaha Termasuk IKM dan UMKM.

Dengan telah selesainya pelatihan digital Marketing yang diikuti pemuda pemudi milineal Kecamatan Purwosari pada tanggal 21 Oktober 2022 diperlukan pelatihan kerja lapangan dengan melakukan  pemberdayaan terhadap para pelaku usaha Termasuk IKM dan UMKM  dalam pengembangan usaha dibidang digital marketing dengan produk2 didalamnya.


By Admin
Dibuat tanggal 01-11-2022
100 Dilihat